Kamis, 07 Juni 2012

Penamatan Siswa Kelas IX 2012

       SMP Frater Palopo menggelar acara perpisahan dan penamatan di halaman SMP Frater Palopo, Sabtu 2 Juni 2012. Perpisahan sekaligus penamatan siswa SMP Frater ini dihadiri para guru SMP Frater Palopo, perwakilan Dinas Pendidikan Kota Palopo, Sulastri, S.Pd, siswa kelas VII dan VIII, serta para orang tua siswa yang turut serta berbagi kebahagiaan dalam acara tersebut.
       Kepala SMP Frater Palopo, Fr.Yosep Lenamah, HHK, S.Ag mengatakan, perjuangan para siswa selama 3 tahun dalam menimba ilmu di SMP Frater Palopo tahun ini patut diberikan acungan jempol. Itu dikarenakan Kementerian Pendidikan RI, Propinsi Sul-Sel melalui Dinas Pendidikan Kota Palopo menetapkan kelulusan SMP Frater Palopo 100% dengan rata-rata nilai tertinggi 9,0 dan terendah 7,4. Sehingga SMP Frater Palopo mendapat peringkat 11 di Kota Palopo. Frater juga berpesan kepada siswa agar tidak takabur dan merasa cepat puas dengan hasil yang diperoleh.
       "Kami sangat bersyukur atas prestasi yang telah kami capai selama ini. Untuk itu kami haturkan terima kasih kepada Pemkot Palopo, khususnya Dinas Pendidikan Kota Palopo atas bantuan serta fasilitas yang telah diberikan. Juga para orang tua siswa yang telah mempercayakan SMP Frater Palopo untuk mendidik anak-anaknya," kata Fr. Yosep Lenamah, HHK, S.Ag. (aldy)




Dicopy oleh Fr.Lorens (SMP Frater Palopo) dari Dari koran PALOPO POS, Senin 04 Juni, hal.17, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar