Rabu, 02 November 2011

Hasil Lomba Kebersihan Kelas SMP Frater

Kelas VIII 1 yang Terbersih dan Terindah
                                        By : Fr.Laurensius Janu, HHK, S.Kom

Lomba kebersihan kelas yang sudah dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2011 yang lalu hari ini akan diumumkan, siapa yang menjadi pemenang. Kelas siapakah yang terbersih dan terindah??? Walikelas siapakah yang berhasil menciptakan kelasnya menjadi kelas yang indah?
Kepala Sekolah SMP Frater Palopo, Fr.Yoseph Lenamah, HHK, S.Ag dalam amanatnya pada Upacara Bendera, Senin 10 Oktober menyampaikan rasa terima kasih kepada semua guru khususnya kepada Walikelas yang telah melaksanakan Lomba Kebersihan Kelas. Dan juga berterima kasih kepada semua siswa yang telah berjuang untuk menata kelasnya sedemikian rupa sehingga kelasnya nampak indah dan bersih, walaupun ada yang menang dan ada yang kalah. Juga berterima kasih kepada semua dewan juri yang sudah menilai dengan seksama, sehingga hari ini dapat mengumumkan siapa pemenangnya. Semua menjadi juara, tetapi masih ada sang juara, Siapakah sang juara itu????
Dentuman tepuk tangan para siswa SMP Frater Palopo saat membacakan para pemenang Lomba Kebersihan Kelas. Satu persatu dibacakan dannnnn inilah pemenangnya:
Juara Harapan III        : diraih oleh kelas VII 2 dengan Walikelas Ibu Theresia K
Juara Harapan II         : diraih oleh kelas VIII 2 dengan Walikelas Bpk. Amon Sura
Juara Harapan 1          : diraih oleh kelas VII 1 dengan Walikelas Ibu Tuti Pando
Juara III                      : diraih oleh kelas IX 2 dengan Walikelas Ibu Alfrida, S.Pd
Juara II                        : diraih oleh kelas IX 1 dengan Walikelas Bpk. Ranga
Juara I                         : diraih oleh kelas VII 1 dengan Walikelas Bpk. Yakobus Jati
Kegiatan Lomba Kebersihan Kelas ini memperebutkan Piala Bergilir SMP Frater Palopo, selain itu pemenang juga mendapat piala setiap kelas dan piagam penghargaan. Sedangkan untuk memotifasi kepada para siswa dalam rangka kebersihan kelas dan halaman kelas, Kepsek SMP Frater ini memberikan hadiah uang untuk semua pemenang. Juara I mendapat uang sebanyak Rp.200.000.-, Juara II sebesar Rp.150.000.-, juara III sebesar Rp.100.000.- dan juara harapan masing-masing mendapat Rp.50.000.- dengan harapan bahwa uang ini diperuntukan melengkapi semua fasilitas yang belum lengkap di dalam kelas.
Akhirnya selamat bagi pemenang, dan jangan kecewa bagi yang belum beruntung, masih ada hari esok. Mari kita galakkan kebersihan kelas dengan penuh rasa tanggung jawab. Ingat jangan hanya karena ada lomba maka kelas menjadi bersih, tapi bersihkanlah kelasmu setiap saat. “SETIAP  LANGKAH  TAK  ADA  SAMPAH  YANG  BERSERAKKAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar