Rabu, 02 November 2011

Yohanes Baptisan Juara 2 Lomba lari 10 km

SMP Frater Palopo Juara 2 untuk kategori Pelajar Putra

Lomba Lari 10 km yang dilaksanakan hari Minggu, 30 Oktober 2011 yang dilepaskan Walikota Palopo, HPA Tenriadjeng, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-83 berlangsung semarak. Lomba lari yang digelar KNPI Kota Palopo mengambil start di Lapangan Kodim Salobulo dan finish di gedung Pemuda di jalan Pemuda, kelurahan Takkalala, Kota Palopo.
Pada Lomba lari 10 km ini, diikuti dari berbagai kalangan umum Putra putri dan Pelajar tingkat SD sampai SMA. SMP Frater Palopo mengutus 3 peserta yakni Yohanes Babtisan, Ardi Padaunan Decarvallho dan Nobertus Hoge Puhun. Untuk kategori Pelajar, SMP FRATER PALOPO mendapat JUARA DUA yang diraih oleh YAHONES BABTISAN. Peserta yang berhasil memperoleh juara mendapatkan piala dari ketua DPD KNPI Kota Palopo  dan uang untuk pembinaan.
Terkait dengan lomba lari di atas maka pada Senin, 31 Oktober 2011 pada upacara Bendera yang dipimpin oleh Pengawas Pembina SMP Frater Palopo Bpk. Drs. Nicolas Sesa menyerahkan piala kepada Yohanes Babtisan, dengan berpesan “Tetap semangat untuk berlari, supaya tahun depan bukan hanya juara 2 tetapi meraih juara 1”.
Sebagai ucapan terima kasih pribadi kepala sekolah SMP Frater Palopo, Fr. Yoseph Lenamah, HHK, S.Ag memberikan hadiah kepadanya berupa uang, dan ini menjadi pendorong untuk tetap semangat, bukan hanya kepada Yohanis tetapi kepada semua siswa.
Profisiat kepada Yohanes…..

                                    BY : Fr. Laurensius Janu, HHK, S.Kom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar